PANDUAN FIXCALL ENTERPRISE
MOHON DITUNGGU
CARA MENGGUNAKAN LAYANAN FIXCALL
MOHON DITUNGGU
CARA MENGGUNAKAN LAYANAN FIXCALL
ADA 2 CARA:
1. SMS Callback
2. E-mail Callback
1. SMS Callback
- Pastikan HP Anda ada pulsa untuk kirim sms.
- Kirimkan SMS yang berisi nomor tujuan (nomor telkom & CDMA diawali degan kode area) ke Nomor Server Fixcall (nomor akan diberitahukan via SMS pada saat aktifasi. Dari beberapa nomor silahkan pilih 1 atau 2 nomor yang operatornya sama dengan no HP Anda lalu di save dan diberi nama "FIXCALL SMS").
- Tunggu beberapa detik hingga server Fixcall menghubungi Anda.
- Angkat dan dalam beberapa detik Anda akan tersambung ke nomor tujuan yang Anda kehendaki dan silahkan berbicara sepuas-puasnya.
- Namun bila selama 30 detik Fixcall belum menghubungi Anda, silahkan Anda mengulang kembali proses pengiriman SMS.
- Sedikit perbedaannya adalah Nomor yang akan muncul di HP rekan Anda adalah nomor Fixcall (bukan nomor HP Anda)
SMS Notifikasi & Mobile Extention
(Khusus paket Bisnis tidak mendapat nomor Extention )
- Bila Anda menghubungi Bpk B dan ybs tidak mengangkat (dimatikan), maka Fixcall akan mengirim SMS ke Bpk B dari nomor yang operatornya sama dengan nomor Bpk B . Isi SMS sbb: "Anda telah dihubungi Bpk ... (nama panggilan Anda), yang bersangkutan bisa dihubungi di nomor .... (nomor HP Anda)(nomor asli Bpk...(Anda)) atau hubungi nomor pengirim SMS ini, lalu tekan extention no : 1001
- Bpk B dapat menghubungi kembali langsung ke nomor Asli Anda atau agar lebih murah bisa menghubungi ke nomor pengirim SMS (Fixcall) karena operatornya sama. Setelah mendengar suara operator otomatis Fixcall, Bpk B dapat menekan nomor extention 1001
- Maka Hp Anda akan berdering menerima telpon dari Bpk B tapi nomor yang masuk adalah nomor milik Fixcall dengan operator mengikuti operator yang sama dengan Anda. Kalau Anda menggunakan operator Telkomsel, maka yang muncul juga nomor Telkomsel. Kalau Anda menggunakan operator Indosat maka yang akan muncul juga nomor dari Indosat. Jadi walaupun orang yang menghubungi Anda menggunakan operator yang berbeda dengan Anda, nomor yang akan masuk ke HP Anda adalah akan selalu mengikuti operator yang Anda gunakan.
2. E-mail Callback
Cara ini hanya bisa digunakan bagi partner yang pada saat registrasi memberikan data alamat email.
Bagi yang belum memberikan alamat email silahkan ajukan via email berikut ini : fixcall@artatel.com
Beikut ini cara nelpon menggunakan email callback:
1.Ketik nomor tujuan (08xxxxxxxxx) di subject email.
2.Kirim ke callback@fixcall.artatel.com
3.Tunggu beberapa saat hingga server kami menghubungi anda.
4.Angkat dan anda akan segera disambungkan ke nomor tujuan yang dikehendaki.
5.Bila setelah mengirimkan email, dan lebih dari 20 detik belum dihubungi
oleh server, silahkan lakukan kembali proses pengiriman email.
Lihat gambar di bawah
MAKSIMALKAN BISNIS ATAU USAHA ANDA
DENGAN MENGGUNAKAN LAYANAN FIXCALL-MGM
PASTI LEBIH HEMAT..!!!
SEGERA HUBUNGI ORANG YANG
MEMBERIKAN INFORMASI INI KEPADA ANDA
"Mari efisiensikan biaya telpon kita"
"SALAM FIXCALL HEBAT..!!!"
Tidak ada komentar:
Posting Komentar